Sabtu, Mei 18, 2024
BerandaDaerahPemkab Inhu Sampaikan Jawaban Terhadap Pandangan Umum Fraksi

Pemkab Inhu Sampaikan Jawaban Terhadap Pandangan Umum Fraksi

RENGAT(AuraNews) – Setelah menggelar Rapat Paripurna Tentang Pandangan Umum Fraksi  terhadap Nota Keuangan RAPBD-P Indragiri Hulu (Inhu) tahun 2018 pada sekitar pukul 09.00 wib, DPRD Inhu kembali menggelar rapat Paripurna Selasa (25/9/2018) sekitar pukul 16.30 wib.

Rapat paripurna tersebut dengan agenda Jawaban Pemerintah (Inhu) terhadap pandangan umum fraksi terhadap Nota Keuangan RAPBD-P tahun 2018.

Rapat ini kembali dipimpin oleh Ketua DPRD lnhu Miswanto SE dan didampingi oleh Wakil Ketua DPRD Inhu Sumini S.Pdi dan Adila Ansori dan dihadiri oleh 27 orang anggota DPRD Inhu.

Dalam kesempatan tersebut Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Inhu melalui Wakil Bupati H. Khairizal menyampaikan delapan poin jawaban.

Dirinya berharap jawaban yang disampaikan tersebut dapat memuaskan bagi segenap anggota DPRD Inhu, sehingga dapat diterima sesuai harapan.

“Kami mengucapkan terima kasih Kepada seluruh anggota DPRD Inhu yang telah menunjukkan perhatian terhadap pelaksanaan APBD Inhu,” tegasnya.

Apa yang disampaikan oleh anggota DPRD Inhu melalui fraksi yang ada di DPRD Inhu tentu akan menjadi catatan bagi Pemkab Inhu dalam pelaksanaan pembangunan.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut Sekda Inhu H. Khairizal, Forkompinda, Ketua PN Rengat, para pimpinan OPD, para Camat, Kabag, Direktur PDAM Tirta lndragiri Alpian Rahmat serta undangan lainnya.(Man)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments