Senin, April 15, 2024
BerandaDaerahBeredar Postingan Pemuda Berkaos 'paluarit' di Group WA, Netizen Resah

Beredar Postingan Pemuda Berkaos ‘paluarit’ di Group WA, Netizen Resah

UJUNGBATU(AuraNews) – Beredarnya postingan photo seseorang yang sedang memakai t-shirt atau kaos bergambar ‘paluarit’ di beberapa Group WhatsApp (GWA), Senin pagi (10/9/2018) sontak menimbulkan kegaduhan oleh para netizen.

Di photo yang beredar tersebut tampak seorang pemuda sedang mengendarai kendaraan motor matic mio warna putih seorang diri. Pemuda tersebut tampak mengenakan kaos warna abu-abu lengan pendek bergambar ‘paluarit’ di punggungnya. Photo tersebut sepertinya berlokasi di seputaran Kantor Samsat Ujungbatu, Jalan Jenderal Soedirman, Desa Sukadamai, Ujungbatu, Rokan Hulu, Provinsi Riau.

Guna menelusuri kebenaran photo tersebut AuraNews menghubungi Carles, ST, Ketua Bidang Pemuda Pelajar Mahasiswa dan Olahraga, Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Rokan Hulu yang sempat memposting photo tersebut di Group WhatsApp AuraNews pukul 08.56 WIB.

“Anggota PP sudah di instruksikan untuk menyelidiki keberadaan dan kebenaran nya bang,” terang Charles melalui selularnya pukul 09.55 WIB.

“Informasi yang saya peroleh barusan pelakunya sudah ditangkap bang, entah benar atau tidak saya juga belum tahu pasti, sekarang sedang di tangani Polsek Ujungbatu guna mengetahui motif sebenarnya bang,” jelas Carles melalui selularnya pukul 13.19 WIB.

Kapolsek Ujungbatu Kompol Arvin Hariyadi, S.I.K melalui Panit 1 Reskrim Polsek Ujungbatu, Ipda Ulik Iwanto yang sedang dalam perjalanan menuju ke Pasir Pengaraian, mengatakan melalui seluler bahwa belum mendapatkan informasi mengenai hal tersebut.

Hal senada juga di sampaikan oleh Kapolres Rokan Hulu, AKBP M.Hasym Risahondua SIK.M.Si melalui Paur Humas Ipda Nanang Pujiono SH, bahwa belum mendapatkan kabar terkait persoalan itu.

“Belum, kita belum mendapatkan kabar itu, nanti kalau memang benar ada, kita informasikan,” ujarnya singkat.(FDr)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments