Minggu, April 14, 2024
BerandaDaerahPemuda Dusun Pulau Belimbing II Gelar Turnamen Volley

Pemuda Dusun Pulau Belimbing II Gelar Turnamen Volley

KUOK(AuraNews) – Pemuda Dusun Pulau Belimbing Dua, Desa Kuok, Kecamatan Kuok, Kabupaten Kampar menggelar Turnamen Bola Volley antar kampung se Kecamatan Kuok. Turnamen ini diselenggarakan dalam rangka memeriahkan Hari Raya Idul Adha 1439 H.

Turnamen ini dibuka langsung  oleh  Kades Kuok, Khairisman, SH di Lapangan Volley, Dusun Pulau Belimbing Dua, Desa Kuok, Kecamatan Kuok, Ahad sore (2/9/2018).

Turnamen ini akan di selenggarakan selama 11 hari dengan menggunakan sistem gugur yang diikuti oleh peserta sebanyak 12 tim dari berbagai dusun yang ada di Desa Kuok.

Turut hadir dalam pembukaan ini Kades Kuok Khairisman, SH, Ketua Pemuda Kampar (PEKA) Doni Saputra, Perwakilan dari PT. Bintang Group, PT. Kawasan Kurma Indah (KKI) serta tamu undangan lainnya.

Ketua Pelaksana, diwakili oleh Abdul Manaf, S.Pd, menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh panitia yang sudah terlibat bertungkus-lumus guna mensukseskan turnamen ini, serta juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh donatur.

“Alhamdulillah, acara ini dapat terselenggara karena proposal yang sudah dijalankan oleh teman-teman panitia,” ujarnya.

Kepala Dusun Pulau Belimbing Dua, Fadri, S.Pd mengatakan turnamen volley ini terselenggara berkat kerjasama seluruh pemuda, serta murni merupakan inisiatif dari pemuda sendiri, semoga acara berjalan dengan lancar,” ungkapnya.

Kades Kuok, Khairisman, SH menyampaikan apresiasi atas kegiatan yang diselenggarakan oleh pemuda ini.

“Kami merasa bangga sekali dengan kegiatan positif ini, kegiatan ini sangat bermanfaat demi kemajuan di Dusun Pulau Belimbing Dua, tentu saja bisa mengurangi hal negatif seperti penyalahgunaan narkoba,” ujar Kades.

“Terimakasih kepada seluruh masyarakat serta para donatur yang telah memberikan sumbangsih sehingga terlaksananya turnamen ini. Mudah-mudahan ke depan turnamen ini bisa di tingkatkan lagi menjadi turnamen antar Kecamatan yang ada di Kabupaten Kampar,” terangnya.

“Kepada para klub yang bertanding, mari berkompetisi secata sportif dengan mengedepankan jiwa sportifitas demi prestasi yang membanggakan,” tutup Kades Kuok. (FDr)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments