Kamis, Juli 18, 2024
BerandaDaerahWarga Perumnas Athaya II Bangkinang Jadi Korban Begal ?

Warga Perumnas Athaya II Bangkinang Jadi Korban Begal ?

BANGKINANG KOTA(AuraNews) – Dugaan informasi begal yang menghebohkan warga Bangkinang, kabupaten Kampar menjadi perbincangan. Aksi kejam dengan niat perampokan ini terjadi kepada seorang pengendara perempuan yang terjadi di Kelurahan Bangkinang, Jumat (31/8/2018) sekitar pukul 18.30 wib.

Korban begal ini dialami NA (24 th) warga Perumnas Athaya II, Kelurahan Bangkinang, Kecamatan Bangkinang Kota. NA kehilangan sepeda motor yang dikendarainya.

Hal itu dikatakan oleh Richo, warga Perumnas Athaya II saat dihubungi AuraNews. Dia mengatakan bahwa di perumahan tersebut ada warga yang menjadi korban begal.

Dikatakannya, hal ini didengar Richo langsung dari suami korban. “Tadi suaminya datang kepada saya dan mengatakan istrinya dibegal. Lalu dia pinjam motor saya untuk melihat keadaan istrinya,” kata Richo.

Dijelaskan Richo, berdasarkan keterangan suami korban, pembegalan terjadi di jalan datuok Seribu Garang tepatnya dibelakang makam pahlawan.

“Tak lama kemudian, polisi datang kerumah korban. Katanya jemput surat-surat kendaraan yang dilarikan,” jelasnya.

Saat ditanya mengenai kondisi korban, Richo mengaku belum tahu kondisi NA.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Kampar, AKP Fajri saat ini belum bisa dikonfirmasi via selulernya setelah dihubungi AuraNews beberapa kali di nomor 081225221xxx.(NDs)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments