Jumat, April 12, 2024
BerandaDaerahBupati Azis: Mari Kerja Kompak, Tinggalkan Egosentris untuk Kampar Lebih Baik

Bupati Azis: Mari Kerja Kompak, Tinggalkan Egosentris untuk Kampar Lebih Baik

BANGKINANG KOTA(AuraNews) – Pemerintah Kabupaten Kampar menggelar acara resepsi kenegaraan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia yang ke 73 Tahun di Balai Bupati Kampar, Jumat malam (17/8/2018).

Bupati Kampar H. Azis Zaenal SH MM dalam sambutannya mengatakan dalam semangat kemerdekaan ini, Pemkab Kampar beserta masyarakat dengan semangat patriotisme bisa menjalankan pemerintahan yang baik kedepannya.

“Sebab 73 tahun kemerdekaan RI, rasanya kita selama ini belum berbuat dan memberikan yang terbaik untuk negara ini,” ucap Azis.

Azis menjelaskan para Pahlawan bangsa merebut kemerdekaan RI dengan segala bentuk cara yang telah ditempuh demi penuh perjuangan hingga mengorbankan nyawanya.

Untuk itu Azis mengajak ASN beserta masyarakat bisa bekerja bersama-sama untuk memajukan Kampar, sehingga tidak tertinggal dari daerah lain.

“Saya yakin Kampar dapat maju dari daerah lain, mari tinggalkan egosentris antara kita demi kemajuan dan kebaikan masyarakat Kampar saat ini,” ajaknya.

“Sebab, masih banyaknya kepentingan pribadi yang hingga saat ini masih terjadi gejolakan yang kurang baik di kabupaten tercinta ini,” ungkapnya.

Azis berharap, Kabupaten Kampar kedepan akan menjadi Kabupaten terbaik di Indonesia, Pemkab Kampar akan membangun 1000 rumah tiap tahunnya dan membuka jalan-jalan baru, dan akan di mulai tahun ini, seperti pembangunan Sekolah Polisi Negara (SPN) di Tambang dan melakukan program lainnya yang baik demi masyarakat Kampar.

Azis juga mengajak masyarakat Kampar untuk membelanjakan uangnya di Kampar, sehingga roda perekonomian Kampar bisa terbantu.

“Doakan kami dapat bekerja dengan baik dan bisa bekerja kompak dengan seluruh elemen forkompinda Kampar,” harap Azis.

Sebelumya, Bupati Kampar menyerahkan penghargaan secara simbolis kepada masyarakat Kampar yang berprestasi, para pejuang veteran perang dan lansia. (UJi)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments