Kamis, April 11, 2024
BerandaDaerahMahasiswa Polkam dan Komunitas BRX Adakan Aksi Peduli 'PrayForLombok'

Mahasiswa Polkam dan Komunitas BRX Adakan Aksi Peduli ‘PrayForLombok’

BANGKINANG KOTA(AuraNews.id) – Jumlah korban jiwa akibat gempa bumi berkekuatan 7 Skala Richter (SR) yang mengguncang wilayah Nusa Tenggara Barat (NTB) dan Bali pada Minggu lalu (5/8/2018) masih terus bertambah.

Ribuan pengungsi masih terus bertahan di barak-barak pengungsian dengan kondisi yang sangat memprihatinkan. Minimnya logistik seperti makanan, selimut, air bersih, serta kebutuhan obat-obatan sangat diperlukan oleh para pengungsi.

Merasa turut prihatin dengan kondisi tersebut, Mahasiswa Politeknik Kampar (Polkam) dan Komunitas BRX Bangkinang mengadakan aksi peduli serta penggalangan dana untuk para korban gempa di Lombok. Kegiatan aksi peduli #PrayForLombok ini di pusatkan di Jalan Jenderal Ahmad Yani, Bangkinang Kota, Rabu siang (15/8/2018).

Salah seorang mahasiswa aksi peduli #PrayForLombok yang bernama Nanda kepada AuraNews menyampaikan, “Harapan kami dengan adanya aksi peduli yang di lakukan oleh Mahasiswa Polkam dan komunitas BRX dapat mendongkrak semangat anak muda untuk menyumbangkan sedikit donasi kepada saudara-saudara kita yang terkena musibah di Lombok,” harapnya.

“Alhamdulillah, tadi sudah terkumpul dana sekitar 400 ribu, rencana nya nanti semua uang yang sudah terkumpul akan diserahkan ke posko bantuan yang ada,” terang Nanda. (FDr/NDs)

 

 

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments