Rabu, April 10, 2024
BerandaDaerah3 Unit Rumah di Kp Terandam Ludes Diamuk Sijago Merah

3 Unit Rumah di Kp Terandam Ludes Diamuk Sijago Merah

KAMPAR(AuraNews) – Sebanyak 3 unit rumah di Kp Terandam, Desa Tambang, Kecamatan Tambang, Kampar ludes diamuk sijago merah. Kejadian ini terjadi sekitar pukul 04.00 disaat warga tertidur pulas.

Mendapat informasi kebakaran, 3 unit armada Pemadam Kebakaran (Damkar) langsung diturunkan ke lokasi oleh Satpol PP dan Damkar Kampar.

“Ya, kita mendapat informasi pukul 04.15 wib. Karena kebakaran cukup besar, 3 armada langsung diturunkan,” kata Kabid Damkar, Edi Bahrain saat dihubungi AuraNews, Selasa (14/8/2018).

Dijelaskan Edi, 3 Unit rumah yang terbakar ini atas nama Ani (60 th), Zizet (60 th) dan Frengki (50 th). “Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini,” kata Edi.

Diakui kabid Damkar itu, petugas mengalami beberapa kendala dilapangan, salah satunya jarak tempuh. Maka dari itu, Damkar telah mengusulkan kepada bupati agar Damkar yang saat ini sub bidang bisa dijadikan dinas.

“Kalau sudah dinas, bisa kita buat Sub Dinas didaerah rawan kebakaran,” ucap Edi.

Selain kendala jarak tempuh, petugas Damkar juga terkendala akses jalan dilapangan. “Sulitnya medan menjadi kendala tersendiri bagi petugas Damkar,” pungkas Edi.(Nds)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments