Jumat, April 12, 2024
BerandaDaerahBaru 2 Hari terpilih, Lurah Langgini Langsung Terbitkan SK Yurmailis Seruji

Baru 2 Hari terpilih, Lurah Langgini Langsung Terbitkan SK Yurmailis Seruji

BANGKINANG KOTA(AuraNews) – Pasca Pemilihan Ketua Rukun Warga (RW) O6 Kelurahan Langgini, Kecamatan Bangkinang Kota yang digelar pada Sabtu (4/8/2018) lalu, Panitia Pelaksana langsung melaporkan hasil Pemilihan kepada Lurah Langgini.

Mendapatkan laporan pada hari Senin (6/8/2018), Lurah Langgini dengan cepat menerbitkan SK RW baru atas nama Yurmailis Seruji. Uniknya, SK terbit tepat pada hari yang sama dengan penyerahan hasil oleh panitia pelaksana pemilihan.

Ketua RW terpilih, Yurmailis Seruji mengatakan ini merupakan penerbitan SK tercepat sebab baru 2 hari usai pemilihan, Lurah langsung menerbitkan SK atas nama dirinya.

“Terimakasih kepada semua warga yang begitu semangat hadir pada pemilihan kemaren. Terimaksih juga saya ucapkan kepada Bu Lurah karena attensinya sangat bagus, ini dibuktikan SK terbit dengan cepat apalagi SK ini ditandatangani Pak Camat,” kata Yurmailis usai menerima SK, Selasa (7/8/2018).

Mantan anggota DPRD Kampar itu juga mengatakan, menghadapi 17 Agustus ini, dirinya akan membuat upacara peringatan hari Kemerdekaan Indonesia yang ke 73 ditingkat RW.

“Maka dari itu, secepatnya saya akan melengkapi perangkat RW seperti waket RW, sekretaris RW dan seksi-seksi yang diperlukan,” kata Yurmailis.

“Mudah-mudahan kami bisa menjalankan amanah ini dengan baik,” sambungnya.

Sementara itu, Lurah Langgini, Riska Jonita, EP, SSTP, MSi mengatakan pemilihan ketua RW kemaren adalah sebuah proses yang cukup demokratis tak kalah dengan pemilihan lainnya seperti Pileg ataupun Pilkada.

“Mudah-mudahan Pak Yurmailis bisa menjalankan amanah dengan baik,” kata Riska.(NDs)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments