Senin, Juni 24, 2024
BerandaDaerahMengamuk, 'Jago Merah' Lahap 1 Ruko 3 Rumah di Sungai Pagar

Mengamuk, ‘Jago Merah’ Lahap 1 Ruko 3 Rumah di Sungai Pagar

SUNGAI PAGAR(auranews.id) – Masyarakat di Kelurahan Sungai Pagar, Kecamatan Kampar Kiri Hilir, sontak kaget dan terbangun pada pukul 04.00 WIB dini hari, Ahad (8/7/2018).

Peristiwa itu disebabkan karena mengamuknya si jago merah yang melahap 1 unit Rumah Toko (Ruko) dan 3 unit rumah milik masyarakat yang terletak di Jalan Raya Taluk Kuantan, RT. 02 RW. 01 Lingkungan Darussalam, Kelurahan Sungai Pagar.

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Kampar, Hambali melalui Kabid Damkar, Edi Bahrain saat dikonfirmasi auraNEWS, membenarkan adanya informasi kebakaran tersebut.

“Kebakaran tersebut terjadi sekitar pukul 4 subuh, penyebabnya di duga akibat arus pendek listrik”, terang Edi.

“3 unit armada Damkar (pemadam kebakaran_red) di turunkan untuk menjinakkan api tersebut, ditambah 3 unit damkar dari Kotamadya Pekanbaru dan juga dibantu oleh mobil pemadam milik Ninik Mamak Lipatkain”, jelasnya.

Kebakaran di subuh buta ini menghanguskan 1 unit ruko milik Azimar, 3 unit rumah dari masyarakat, yakni milik Fauziah, Akmal dan Hasan Basri.

Sampai berita ini di tulis kerugian materi (harta/benda) secara pasti belum bisa diperoleh karena masih dalam proses investigasi oleh pihak terkait.(FDr/NDz)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments