Minggu, April 21, 2024
BerandaDaerahFirdaus-Rusli Sapu Bersih Seluruh TPS di Kabupaten Kampar

Firdaus-Rusli Sapu Bersih Seluruh TPS di Kabupaten Kampar

BANGKINANG KOTA(auranews.id) – Hasil quick count (hitung cepat) pemilihan Gubernur Riau di Kabupaten Kampar yang dikeluarkan oleh tim Firdaus-Rusli, Rabu 27/6/2018, pasangan Firdaus-Rusli nomor urut 3 unggul dari 3 calon lainnya.

Berikut hasil quick count yang dikeluarkan oleh tim koalisi Firdaus-Rusli, Syamsuar- Edy : 10%, LE-Hardiyanto : 1%, Firdaus-Rusli : 83%, Andi-Suyatno : 4%.

Menurut Ketua DPC Demokrat Kampar, Rahmad Jevari Juniardo mengatakan untuk 1326 TPS diseluruh wilayah Kampar, Firdaus-Rusli sapu bersih dan unggul telah dari pada paslon lainnya.

“Saat ini tim koalisi Firdaus-Rusli tengah memverifikasi berkas C1 yang diserahkan oleh para saksi se Kabupaten Kampar. Ardo juga menghimbau kepada seluruh tim, relawan, simpatisan dan masyarakat Kabupaten Kampar untuk mengawal seluruh proses tahapan pilgubri agar berjalan benar dan sesuai dengan aturan yang berlaku,” ujar Ardo.

“Semoga suara yang diberikan oleh masyarakat dapat menghasilkan pemimpin Riau yang dapat menjadikan daerah Riau Madani ini menjadi maju dan lebih baik,” pungkasnya.

(Fauzi Lalea)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments