Senin, Juni 24, 2024
BerandaDaerahSBY Beri Nasehat Untuk Riau di Kampanye Akbar Firdaus-Rusli

SBY Beri Nasehat Untuk Riau di Kampanye Akbar Firdaus-Rusli

BANGKINANG KOTA(auranews.id) – Pasangan calon Gubernur Riau Firdaus-Rusli menggelar kampanye akbar di Bangkinang, Kampar, Kamis (21/6/2018), sejumlah tokoh pun turun langsung mengampanyekan pasangan nomor urut 3 tersebut.

Diantaranya hadir, Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono, Ani Yudhoyono, Ketua Umum PPP Romahurmuziy, Azis Zaenal Bupati Kampar, dan sejumlah petinggi partai Demokrat, PPP, PBB untuk Pemenangan di Pemilukada 27 Juni 2018 nanti. Mereka sepanggung untuk mengajak ribuan masyarakat memilih Firdaus-Rusli.

Pada kesempatan itu SBY meminta puluhan ribuan warga yang memadati arena kampanye untuk memilih Firdaus-Rusli, kandidat Pilkada Riau 2018 yang diusung Demokrat, PPP, dan PBB.

“Masih ingat saya? Nama saya masih SBY, Rindu saya? Saya lebih rindu kepada masyarakat Indonesia semua” kata Presiden RI ke-6 itu membuka orasi Kampanye Akbar. Ia didampingi Ani Yudhoyono, dan kedua kandidat, Firdaus-Rusli.

“Masih Ingat, kami rindu Pak SBY,” seru masyarakat serempak menjawab.

SBY mengungkapkan harapan agar provinsi dengan negeri dibawah minyak diatasi minyak di Indonesia itu bisa menjadi lebih maju lagi di lima tahun mendatang.

“Saya datang jauh-jauh ke Riau hanya ingin Riau ini lebih maju lagi, lebih sejahtera, adil dan aman. Caranya hanya satu, pilih pasangan ini sebagai pemimpin kita, Firdaus-Rusli,” ucap SBY.

Pimpinlah Riau yang adil, kalau pemimpinnya adil rakyatnya sejahtera, Pikirkan nasib dan kehidupan rakyat kita, 5 tahun mendatang pastikan mereka memiliki pekerjaan, dan penghasilan yang baik.

Allah tidak akan merubah nasib Riau itu dengan sendiri, untuk itu mari bersama-sama pilih dan menangkan Firdaus-Rusli. Insya Allah pasangan Firdaus-Rusli merupakan pemimpin yang amanah, baik dan agamis, Mari kita satukan hati, satukan pikiran, untuk nanti datang ke TPS mencoblos nomor tiga,” tutup SBY.

Usai berorasi SBY bersama Firdaus-Rusli dan seluruh petinggi partai Demokrat membagikan 100 bola berlogo Demokrat kepada masyarakat.

Kampanye akbar Firdaus-Rusli dihibur artis dangdut ibukota Evi Tamala dan berbagai hiburan rakyat seperti Reog, calempong, dan yang hiburan lainnya.

(Fauzi)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments